Geger! Siswi SMP Di Sebut Dihamili Genduruwo , Ternyata Ayah Tiri Pelakunya


ilustrasi Pelecehan Sexsual
Jambitransnews.com
- Baru-baru ini publik dihebohkan dengan adanya seorang siswi SMP hamil. Diketahui, sempat beredar kabar bahwa siswi SMP tersebut dihamili makhluk halus atau genduruwo.

Informasi siswi SMP dihamili makhluk halus atau genduruwo itu disampaikan sang nenek, yang mengetahui cucuknya tiba-tiba hamil besar.

Namun, cerita soal siswi dihamili makhluk halus itu ternyata hoaks. Polisi pun mengungkapkan fakta terkait kejadian itu dan telah menemukan ayah biologis si bayi.

Peristiwa siswi SMP dihamili makhluk halus itu terjadi di Madiun, Jawa Timur

Ternyata ayah dari si bayi itu adalah bapak tiri dari ibunya. Fakta ini terungkap berdasarkan hasil tes DNA.

"Alhamdulillah sudah keluar hasil DNA dan menyebut bahwa ayah tiri dari siswi tersebut yang menghamilinya,” ujar Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengutip dari Solopos.com -jaringan Suara.com, Jumat (15/10/2021).

Ayah tiri siswi itu, SKD, 39, mengakui perbuatannya beberapa kali memperkosa korban. “Inisial SKD. Ayah tiri telah mengakui perbuatannya, memerkosa korban yang masih SMP ini. Jadi pernyataan nenek yang menyebut dihamili makhluk halus tidak masuk akal,” kata Jury.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama menyebutkan, SKD kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Madiun.

Sebelumnya polisi mengambil tiga sampel DNA, yaitu dari ayah kandung korban, ayah tiri, dan bayi tersebut. Hasilnya, ternyata DNA ayah tiri korban cocok dengan bayi yang dilahirkannya.

Kasus pemerkosaan ini terungkap berdasarkan laporan SNM, ayah kandung korban. Saat kejadian berlangsung, korban tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya.


Sumber :SuaraBogor.id