Heboh,Viral Kisah Istri Antarkan Suami Menikah Lagi,Istri Tua Kasih Hadiah Gelang Ke Istri Kedua


viral kisah Istri Antar Suami Untuk Menikah Lagi
Jambitransnews.com
- Pernikahan merupakan momen yang sakral bagi pasangan yang akan naik ke pelaminan. Karena itu pernikahan umumnya dilakukan sekali seumur hidup.

Namun terkadang ada hal-hal yang harus dihadapi dalam pernikahan hingga memaksa salah dari pasangan suami istri mengambil keputusan berat yang tidak semua orang mampu melakukannya

Seperti yang dilakukan seorang perempuan asal Sulawesi Selatan bernama Nurul Aisyah yang dengan hati ikhlas mengantarkan sang suami, Rahmatullah, untuk menikah lagi dengan wanita lain.

Viral Istri Pertama Antar Suami Nikahi Istri Kedua

Di hadapan Aisyah, Rahmatullah mengucapkan akad nikah untuk mempersunting wanita bernama Sahruni. Aisyah bahkan tampak tenang berada di sisi istri kedua suaminya sepanjang acara berlangsung.

Momen yang cukup menghebohkan jagat maya ini diabadikan akun Facebook Nana Ratnawati Palaha yang memposting foto dan video pernikahan poligami di Galesong, Takalar itu.

Sepanjang acara akad nikah, tampak Aisyah selalu menebar senyum dan menunjukkan ketenangan di depan para tamu undangan yang memenuhi rumah mempelai pria.

Akad Nikah Disaksikan Anak-anak

Di salah satu video, Aisyah bahkan ikut menyematkan sebuah gelang untuk istri kedua suaminya. Tak hanya disaksikan sang istri, momen itu juga dihadiri anak-anaknya yang berada di sampingnya.

Melalui video lainnya, Nana mewawancarai istri pertama mengenai perasaannya ketika sang suami mengutarakan niat untuk menikah lagi.

Aisyah mengakui dia sudah memahami apa tujuan dari keputusan pernikahan kedua suaminya tersebut. Sehingga usai akad, dia mengungkapkan perasaan lega dan bahagia lantaran sang suami sudah bisa menjalankan prosesi ijab qabul

Setelah akad nikah perasaan saya tu perasaan seperti orang yang menginginkan sesuatu yang indah dan terkabul. Sehingga luar biasa rasa syukur saya," begitu ungkapnya

Aisyah menambahkan dia mengizinkan sang suami menikah karena itu adalah salah satu bentuk ibadah yang berpahala surga. Selain itu, dengan suaminya menikah lagi, maka akan menambah keluarga dalam rumah tangganya.

Aisyah yang tinggal di Galesong ini mengatakan keputusannya dengan sang suami, bukanlah suatu hal yang mudah.

Dia juga memahami beragam tanggapan masyarakat tentang dirinya yang merelakan sang suami menikah lagi dengan wanita pilihannya.

"Kami sadar bahwa yang kami lakukan itu sesuatu yang tidak mudah bagi sebagian orang. Sama dengan banyaknya komentar dan tanggapan dari orang itu kami akan menghargai dan memaklumi, karena masing-masing orang punya pendapat," imbuhnya

Istri Kedua Ustazah dan Kepala Sekolah

Menurut Nana, Aisyah adalah tante sepupu dari ibunya. Sementara suami Aisyah yang bernama Rahmatullah adalah seorang ustaz dan guru di sebuah sekolah di Galesong.

Sedangkan istri kedua Rahmatullah yang bernama Sahruni juga seorang ustazah sekaligus kepala sekolah di Galesong juga.

Sementara itu, beragam reaksi warganet pun bermunculan dalam kolom komentar. Tak sedikit yang menyoroti keputusan dan sikap yang diberikan sang istri pertama.

"Istri pembuka pintu syurga itu....aku salut dgn beliau."

"Ya Allah tidak sanggup ka liat deh. Ko aq yg baper."

"Maaf mba knp aku yg sdkit emosi ya liatnya ya...istri pertama trlalu sabar."

"Surga untuk ta' Bunda. Hati ini belum tentu bisa menerima yg sperti ini. Tpi hati Bunda sungguh mulia."


Sumber :Dream.co.id