Hamil Anak Pertama, Ibu Muda Ini Ngidam Naik Mobil Dinas Bupati


Laila Umi Karimah (28) foto bersama di depan mobil dinas Bupati Kulon Progo, Sutedjo berserta Istrinya, Sri Wahyu Widhati.

Jambitransnews.com - Seorang perempuan bernama Laila Umi Karimah (28) warga Kedunggong, Wates, Kabupaten Kulon Progo memiliki keinginan yang tak biasa saat dirinya sedang mengandung anak pertamanya.

Yakni menaiki mobil berplat nomor AB 1 C yang merupakan kendaraan dinas Bupati Kulon Progo, Sutedjo.

Ia mengaku keinginannya itu muncul ketika usia kandungannya menginjak 2 bulan dari pernikahan dengan suaminya, Abbey Yesit (28) warga Madura, Jawa Timur.

"Sebenarnya ngidam naik mobil dinas bupati sudah sejak usia kandungan 2 bulan. Tapi baru terlaksana hari ini saat usia kandungan 4 bulan," kata Laila saat ditemui di rumah dinas Bupati Kulon Progo, Selasa (9/11/2021).

Setelah keinginannya disetujui oleh bupati, ia kemudian diajak mengelilingi kawasan Alun-alun Wates dengan menaiki mobil dinas sebanyak 2 kali putaran.

Usai berkeliling, perempuan yang setiap harinya berjualan di Alwa merasa sangat terharu karena keinginannya menaiki mobil dinas akhirnya keturutan.

Ia berharap bayi yang dilahirkannya kelak menjadi anak yang baik dan pintar sehingga bisa membanggakan orangtuanya.

Sementara itu, Bupati Kulon Progo, Sutedjo beserta istrinya mengaku secara spontanitas sangat terharu mendengar keinginan warganya yang sedang hamil untuk menaiki mobil dinasnya.

"Saya sangat terharu. Saat mendengar mbak Laila ngidam ingin naik mobil dinas terus terang tanpa pikir panjang langsung mempersilahkan karena mobil itu juga bukan milik saya pribadi," ucap Sutedjo.

Sehingga ia berharap semoga bayi tersebut tumbuh sempurna dan proses kelahirannya lancar. Serta menjadi anak yang soleh.


Sumber : Tribunnews.com