Ratusan Warga Jaluko Ikuti Vaksinasi Di Desa Muhajirin


Kapolres MuaroJambi Saat Memantau Vaksinasi Di Pustu Desa Muhajirin

Jambitransnews.com - Ratusan Warga  Desa Muhajirin, Kecamatan  Jaluko Kabupaten MuaroJambi  mengikuti vaksinasi yang digelar jajaran Polres Muaro Jambi bekerjasama dengan Polsek Jaluko, Koramil Pijoan, Camat Jaluko serta Pemdes se Jaluko, Sabtu (20/11/21).

Vaksinasi di pusatkan di  Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Muhajirin ini menyasar bagi pelajar dan masyarakat umum Panitia menyiapkan 300 dosis vaksin dalam kegiatan ini.

Kapolres Murao Jambi AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Wakapolres Kompol Novri, Sekban BPBD MuaroJambi Mawardi, Kapolsek Jaluko IPTU Irwan SH,Danramil Pijoan Kapten Inf Rilman,Camat Jaluko Rino tampak hadir di lokasi meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut tampak juga di lokasi Kades Muhajirin, Kades Sungai Bertam dan  Kades Maro Sebo


Kepada awak media Kapolres Murao Jambi AKBP Yuyan Priatmaja meyampaikam terima kasih dan mengapresiasi  atas antusias warga Desa Muhajirin,Sungai Bertam,Mara Sebo dalam mengikuti vaksinasi 1 dan 2. Kapolres berharap vaksinasi di Kabupaten Muaro Jambi bisa secepatnya tercapai 100 persen terangnya.

Kapolres menyebutkan secara umum capaian vaksin 1 di Kabupaten Muaro Jambi sudah mencapai 60% sedangkan untuk vaksin kedua sekitar 40 % katanya.

Kapolres berharap bagi warga yang belum ikut di vaksin agar segera bisa ikut vaksin pungkasnya.


Redaksi