Sukses Mengikuti Ujian Skripsi, Akhirnya Noval,Jurnalis MuaroJambi Ini Mendapatkan Gelar Sarjana



Jambitransnews.com
- Usai mengikuti ujian skripsi, akhirnya Noval Arisandi Saputra Wartawan Lintas Tungkal.com liputan MuaroJambi menyelesaikan strata 1 nya dengan menyandang gelar Serjana Ekonomi (SE).

Berakhirnya ujian skripsi ini menandakan sukses mengikuti pelajaran yang ditempuh di fakultas ekonomi bisnis Islam Universitas Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Noval Arisandi saputra mengatakan, ia senang sekali mendapatkan gelar Serjana Ekonomi yang ia cita-citakan sejak masuk kuliah, semoga dapat di gunakan ilmu nya sesuai dengan prosedur yang ada.

“Dalam hal ini menyampaikan bahwa jadwal skripsi saya sudah menepati waktu yang lama sekitar 1,5 jam dengan kondisi cukup baik dan strategis.”terangnya

“Adapun judul yang saya yang teliti dalam skripsi ini adalah manajemen pengembangan usaha ekonomi dan etos kerja masyarakat di Desa Senaung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Kami selaku mahasiswa fakultas ekonomi bisnis Islam Universitas Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu yang sudah bersedia menjadi dosen penguji diantaranya:

Dari hasil ujian munaqasah tadi  

dalam hal ini saya sangat memuaskan Noval Arisandi Saputra, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, berhasil mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi (SE) setelah menyelasaikan Ujian Skripsi

Hasil dari ujian Munaqasah, Noval lulus dengan nilai B  berdasarkan dengan IPK yang didapat tersebut sebanyak 3,15 sangat memuaskan.

Noval mengatakan, saat menjalani Ujian Skripsi dirinya menyoroti Manajemen Pengembangan Usaha Ekonomi dan Etos Kerja Masyarakat di Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.


“Sukses Mengikuti Ujian Skripsi, Akhirnya Noval,Jurnalis MuaroJambi Ini  Mendapatkan Gelar Sarjana


selaku Mahasiswa fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengucapkan terima kasih kepada ketua Sidang, Dosen Penguji dan Para Dosen Pembimbing,” ucap Noval usai menyelesaikan Strata 1 (Satu) di Ruang Sidang Munaqasah dari Pukul 13. 00 Wib hingga 14.30 Wib, Rabu (10/11/21).

Noval berharap, dengan gelar yang diterima dan  Ilmu yang didapat selama menjalani pendidikan di UIN Sulthan Thaha Saifuddin  dapat berguna dimasa mendatang.

Saat menjalani sidang skripsi Noval mempresntasikan hasil penilitian didepan Dekan Fakultas Ekonomu Bisnis Islam Dr. A. A Miftah, M.Ag selaku ketua Sidang.

Kemudian Penguji 1 Drs. H. Sissah, M.HI penguji 2 Ahmad Syahrizal, ME, Sekretaris Jurusan Muhammad Subhan, ME.

Dalam ujian skripsi Noval turut dibimbing oleh Dosen pembimbing 1 Drs. A. Tarmizi, M.HI, dan Pembimbing 2 Nurlia Fusfita, Mec, Dev.

“Saya juga tak lupa berterima kasih kepada kando Ketua Bawaslu Provini Jambi Asnawi AB yang selalu memberikan saya support menyelesaikan studi di UIN STS Jambi Ini,” Pungkasnya.


Redaksi