Bupati MuaroJambi Hj Masnah Busro Lantik 46 Pejabat Eselon III dan IV



Jambitransnews.com
- Bupati Muarojambi Masna Busro   resmi melantik sekda Muarojambi dan puluhan pejabat Eselon III dan IV yang di gelar di gedung serba guna  kabupaten Muarojambi Sabtu 18/12/21

Hal ini mengingat banyaknya kekosongan Jabatan Eselon III maupun Eselon II di Pemerintahan Kabupaten Muarojambi , dan sebelum berahir masa jabatannya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah beserta Eselon III  dan IV di saksikan  oleh Junaidi Asisten satu, Kaban BKD dan para tamu undangan lainya. 

Dalam sambutannya Bupati Muarojambi Hj Masnah dalam mengucapkan selamat bertugas kepada Budi Hartono S.Sos MT yang dilantik sebagai Sekda Kabupaten Muarojambi.

 


“Saya ucapkan selamat kepada Budi semoga dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya,” kata Bupati Masnah.

Disampaikannya pelantikan Sekda Muaro jambi hari ini, adalah hasil dari proses lelang yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu oleh Badan Kepegawaian Daerah Muarojambi.  

Lanjutnya, pelantikan hari ini semakin penting karena bersamaan dengan pelantikan 48 Pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemkab Muaro jambi.


“Saya ucapkan selamat, kepada Pak Sekda dan juga Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik hari ini, semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasn.


Redaksi