Pria Itu Menunggu Istrinya Melahirkan, Setelah Bayinya Lahir, Apa yang Dia Tanyakan pada Perawat Membuat Netizen Meleleh


Jambitrasnews.com
- Saat ibu hamil melahirkan bayinya, kebanyakan ayah baru akan bertanya apakah anaknya laki-laki atau perempuan? Sehat atau tidak? Namun, baru-bari ini seorang pria yang menunggu istrinya melahirkan dan saat seorang perawat membawa bayinya kepadanya, pria itu malah bertanya: “Saya ingin istriku”!

Baru-baru ini, seorang pria menunggu dengan cemas di luar ruang bersalin. Setelah menunggu lama, perawat akhirnya berjalan keluar sambil menggendong bayinya.

Perawat menjelaskan kondisi khusus kepada pria itu, tetapi pria itu tampak linglung (bengong) selama perawat menjelaskan.

Ketika perawat berbicara tentang berat bayi, pria itu masih juga tampak bengong. Kemudian, ketika dia melihat perawat akan memberikan bayi kepadanya, pria itu baru tersadar dan berkata dengan cemas,: “Aku ingin istriku.”

Setelah mendengar ini, perawat itu sangat tidak berdaya. Dia tidak menyangka akan menemui ayah yang unik seperti itu!

Kemudian, pria itu terus bertanya kepada perawat:

“Apakah istri saya baik-baik saja? Bagaimana kesehatannya?”

“Kapan dia akan keluar?”

Meskipun pria itu telah berdiri di samping boks bayi, dia masih memikirkan istrinya.

Ketika perawat mengatakan bahwa akan memakan waktu setengah jam bagi istrinya untuk keluar, pria itu tampak kaget dan berkata: “Ini akan sangat lama! Dokter, apakah Anda yakin istri saya baik-baik saja? Mengapa? Apa butuh waktu lama?”

Kata-kata dan tingkah lakunya membuat semua orang yang ada di ruangan tercengang.

Setelah ceritanya di unggah di internet, pria itu menjadi populer dan menarik diskusi antusias dari banyak netizen:

“Ini pria yang baik, ini adalah cinta yang diinginkan kebanyakan wanita!”

“Jika kamu tidak mengabaikan istrimu karena anak-anakmu, kamu belum pernah bersama anak-anakmu sepanjang waktu, ini adalah suami yang baik!”

“Jika ada lebih banyak suami seperti ini di dunia ini, maka saya yakin pasti akan ada lebih sedikit wanita dengan depresi pascapersalinan.”

Ibu hamil yang baru saja melahirkan lebih rentan dibandingkan bayi yang baru lahir dan membutuhkan perawatan dan perhatian yang lebih. Jika banyak suami dapat menyadari hal ini, tidak akan ada begitu banyak wanita yang depresi pascapersalinan”!

Pria seperti ini layak menjadi contoh bagi pria lain!

Teman-teman, bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?.


Sumber : Erabaru.net