Cucu Sultan Jogja Viral Setelah Makan di Angkringan,Banjir Pujian dari Warganet



JAMBITRANSNEWS.COM
- Cucu Sultan Jogja viral di media sosial setelah aksinya yang terciduk tengah makan di angkringan pinggir jalan dengan beralaskan tikar saja.

Cucu Sri Sultan Hamengkubuwono X itu bernama Raden Mas Gustilantika Marrel Suryokusumo.

Ia juga terlihat nampak cuek dan santai saat makan di pinggiran jalan dengan menggunakan baju polos serta celana panjang.

Kemudian momen itu langsung diabadikan oleh salah satu akun Instagram bernama @danangpurwoko.id hingga akhirnya viral.

Potret Cucu Sultan Jogja Viral, Penjual Angkringan Tidak Tahu Jika Itu Marrel

Sebagai raja Kota Jogja, maka segala sesuatu yang berkaitan dengan sosok Sri Sultan HB X memang cukup menarik untuk kita ketahui.


Lagi-lagi telah viral sosok yang merupakan cucu dari Sultan Yogyakarta yang tengah makan di pinggir jalan.

Pemuda yang berdandan seperti rakyat biasa itu malah kepergok sedang makan dengan lauk seadanya di trotoar jalan. Momen tersebut pun langsung direkam oleh pengguna akun media sosial sampai menjadi viral.

Bahkan sosok Marrel sebagai cucu Sultan Jogja itu langsung menjadi bahan perbincangan publik setelah aksinya viral di media sosial. Selain itu, ia merupakan seorang pembalap semasa kuliahnya saat di Inggris.

Sedang Makan Nasi Kucing

Cucu Sultan Jogja viral karena ia ketahuan sedang makan sangat lahap dengan nasi kucing yang ia beli di salah satu angkringan kawasan Yogyakarta. Terlihat ia juga cukup santai saat memesan es teh manis kepada sang penjual angkringan.

Bahkan sosok Raden Mas Gustilantika Marrel Suryokusumo atau sering dipanggil Marrel itu tidak terlihat malu saat makan di pinggir jalan.

Unggahan video ini sendiri berdurasi 1 menit 27 detik. Kerap kali ia melayani sejumlah pertanyaan warga sekitar yang sempat merasa kaget karena kehadirannya.


Marrel sendiri merupakan anak dari Eri Triawan dan GKR Condrokirono yang kini sudah berusia 26 tahun.

Mendapat Pujian dari Warganet

Usai cucu Sultan Jogja viral, unggahan video yang beredar luas pun langsung mencuri perhatian publik.

Pasalnya, sosok Marrel yang sedang sarapan di trotoar sudah mendapat likes hingga lebih dari 144 kali dan ditonton 2.154 kali sejak berita itu turun

Banyak netizen yang justru memuji kesederhanaan cucu Sri Sultan Hamengkubuwono X itu. Video itu juga langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Ada yang berkomentar bahwa seorang cucu Sultan tidak kebanyakan gaya. Memang benar, cucu Sultan Jogja yang viral itu langsung mendapat respon positif dari sejumlah netizen.

Sebagai informasi tambahan, Marrel merupakan lulusan dari SMA De Britto lalu kuliah di University of West England dan S2 di King’s Colage University sampai lulus tahun 2020.

Kabarnya kini sosok cucu Sultan Jogja yang viral ini sedang menjalankan usahanya sebagai seorang supplier daging sapi di kawasan Magelang.



Sumber :harapanrakyat.com