Kini Pria Ini Gagah Jadi Prajurit TNI,Dulu Metal Dan Berambut Pirang



Dulu Metal dan Berambut Pirang, Kini Pria Ini Gagah Menjadi Seorang Prajurit TNI. Instagram/calon.prajurit©2022

JAMBITRANSNEWS.COM - Sosok pria bernama Rizal Saifudin membagikan transformasi kehidupannya yang begitu menginspirasi. Seperti halnya manusia pada umumnya, ia juga memiliki masa lalu.

Dulu, Rizal dikenal sebagai pria yang bergaya metal. Rambutnya terlihat seperti golongan anak punk, namun seiring berjalannya waktu ia berhasil menggapai cita-citanya menjadi seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Bergaya Metal dengan Rambut Pirang

Rizal Saifudin adalah seorang pria yang belum lama ini berhasil mencuri perhatian masyarakat luas di dunia jejaring media sosial. Sebab, lewat sebuah video ia menunjukkan potongan potret transformasinya sebelum dan sesudah dirinya menjadi seorang abdi negara.


Sebelumnya, pria asal Lamongan tersebut mempunyai gaya yang terlihat begitu metal. Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @calon.prajurit bahkan ia juga menyemir rambutnya hingga berwarna pirang menyala layaknya anak punk.

"Jamet jamet kwkwkw⁣," tulis akun sebagai keterangan.

Kini Gagah Menjadi Prajurit TNI

Namun meski memiliki gaya yang terkesan seperti anak metal, ia juga mempunyai cita-cita yang harus dicapai dan semua berhasil dibuktikan oleh Rizal.


Ia memiliki cita-cita menjadi seorang prajurit TNI. Kini, dia sudah berhasil mewujudkannya.

Dari seragam yang dikenakan terlihat atribut jika dirinya merupakan prajurit TNI Angkatan Laut. Pria ini adalah TNI AL dengan pangkat Serda atau

Potret Bersama Orang Tua

Berhasil meraih cita-citanya tentu membuat berbagai pihak akan merasa bangga. Orangtua merupakan sosok paling bahagia ketika anaknya berhasil.

Hal tersebut nyatanya dirasakan oleh keluarga pria satu ini. Jelas terpancar ekspresi wajah bahagia dari kedua orangtuanya ketika foto bersama.


Kekayaan memang menghasilkan kebahagiaan, namun kebahagiaan sempurna dihasilkan tanpa kekayaan dan hanya sebuah kebersamaan," tulis pria itu dalam keterangan unggahan pada akun Instagram @rzl_saifudin.



Sumber : Merdeka.com