Kisah Pria 4 Tahun Pergi Merantau, Pulang Sudah jadi Polisi Militer Bikin Bangga Keluarga Ibunya Menangis Haru




Kisah Pria 4 Tahun Pergi Merantau, Pulang jadi Polisi Militer Ibunya Menangis Haru. Instagram/infomiliter_update©2022

JAMBITRANSNEWS.COM - Menjadi abdi negara merupakan impian sebagian anak muda. Seperti pemuda berikut ini. Dia awalnya pergi merantau untuk bekerja dan kuliah.

Namun siapa sangka, setelah 4 tahun merantau justru pulang membuat terkejut dan haru sang ibu. Dia rupanya berhasil menjadi seorang polisi militer.

Video kepulangannya disambut tangis haru sang ibu pun beredar di media sosial. Dia sukses membuat ibunya bangga akan keberhasilannya itu.


Merantau 4 Tahun Jauh dari Ibu

Seorang pria baru-baru ini menjadi sorotan lantaran kisah keberhasilannya yang membuat sang ibunda terharu. Dalam sebuah video viral yang awalnya diunggah oleh akun TikTok ranitidine dijelaskan bahwa si pria pergi merantau.

Ia pergi merantau jauh dari sang ibunda dan keluarga selama 4 tahun. Bukan tanpa alasan, ini dilakukan demi menuntut ilmu dengan berkuliah.

Ketika anaknya pergi merantau 4 tahun untuk kerja dan kuliah," tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @infomiliter_update.

Tiba-Tiba Jadi Polisi Militer saat Pulang, Ibunya Menangis Haru

Begitu mengejutkan, ketika pulang ia berhasil menunjukkan keberhasilannya kepada sosok sang ibunda. Ia kini sudah menjadi anggota polisi militer.


Dengan mengenakan seragam serba lengkap ia pulang menemui sang ibunda. Ibunya pun terkejut dan sangat terharu.

Pulang-pulang sudah jadi polisi militer. Terharu dan dia menangis bahagia," lanjut keterangan

Ucap Terima Kasih atas Pengorbanan Ibunda

Keberhasilan yang diraih oleh sang pria tentu tak lepas dari pengorbanan ibunya. Mulai dari didikan hingga doa yang setiap harinya dipanjatkan.

Ia begitu merasa beruntung memiliki sosok ibu yang kuat dan mampu memperjuangkan anak-anaknya.

"Terima kasih bahu yang sudah kuat untuk memperjuangkan anak-anaknya,"



Sumber : Merdeka.com