Calon Kades Suko Awin Jaya, Dodi Ag,S.Pd.i Siap Bawa Desanya Lebih Baik



JAMBITRANSNEWS.COM
-Genderang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten MuaroJambi sudah ditabuh. Beberapa tahapan pilkades sudah  dilakukan dan hari pemilihan akan di gelar Senin 28/3/2022 nanti

Salah satu Calon Kepala Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan kabupaten MuaroJambi saat di kompirmasi media ini  Dodi Ag,S.Pd.i dengan nomor urut 4 (empat) mengatakan dia memiliki visi misi (BERKAH)  Berbudaya,Ekonomi maju,Relijius,Kondusif,Aman dan Harmonis,untuk kemajuan Desa Suko Awin Jaya ke depan.

 Dodi Ag,S.Pd memaparkan kalau dirinya di berikan amanah oleh warga dirinya berjanji akan mewujudkan Desa Suko Awin Jaya yang maju, mandiri, damai, sejahtera dan berkelanjutan katanya

Ia bertekad turun dalam gelanggang Pilkades serentak tahun ini dengan tekad dan semangat membawa perubahan untuk desanya.

Untuk bisa mewujudkan hal itu, maka perlu tata kelola pemerintahan yang baik, berkualitas, akuntabel dan profesional," katanya, kamis (17/3/2022).

Ia mengaku akan mewujudkan hal itu kalau mendapatkan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Desa Suko Awin Jaya

"Saya akan maksimalkan perkembangan informasi dan memaksimalkan komunikasi yang baik dengan warga" tambahnya.

Dodi Ag.S.Pd juga mengaku akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan pemberdayaan secara adil dan proporsional.

Saya juga akan meningkatkan pengolahan dan menggali potensi sumber daya desa untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dan desa," tambahnya.

Dia juga meningkatkan ketahanan pangan dan sektor perekonomian desa karena ekonomi rakyat perlu ditingkatkan.

Ia juga mengaku akan meningkatkan peran desa dalam rangka mengurangi pengangguran.

"Berusaha menciptakan peluang pekerjaan untuk anak muda," paparnya.

Terakhir, ia ingin meningkatkan keamanan,ketertiban, dan kenyamanan hidup masyarakat desa pungkasnya.


Redaksi