Luar Biasa! Viral Istri Restui Suaminya Menikah Lagi dan Lakukan Poligami, Warganet: Gak Panas Hati?



Viral istri izinkan suami lakukan poligami. (TikTok/@fitrimchandra)

JAMBITRANSNEWS.COM -  Ada banyak cerita soal pernikahan. Salah satu yang kerap menuai perdebatan adalah terkait poligami alias suami yang menikahi wanita lain sehingga ada lebih dari satu istri dalam sebuah rumah tangga.

Oleh karena itu, pengalaman pernikahan yang dibagikan pemilik akun TikTok @fitrimchandra ini sukses menghebohkan jagat maya. Pasalnya sang pemilik akun rupanya merestui ketika suaminya menikah lagi alias poligami.

Bahkan bukan sekadar merestui, wanita ini juga membantu segala persiapan untuk pernikahan kedua suaminya. Mulai dari menemui calon istri muda sang suami sampai mempersiapkan berbagai keperluan pernikahan, semua turut melibatkan bantuannya.

"Minta ijin nikah lagi," katanya, seperti dikutip Suara.com pada Jumat (25/3/2022). Usai ia memberikan izinnya, ia bahkan menemani suaminya menjalani semua proses untuk meminang sang calon istri kedua.

"Antar nemuin calonnya. Antar ke pengadilan, ngurus surat ijin poligami," ujarnya. "Ngurus buat pernikahan kedua suami, malu sendiri dia."

"Dibikinin hantaran istri pertama," imbuhnya, lalu menunjukkan buah tangannya sebagai hantaran dari suami kepada istri keduanya. "Diantar nikah."

Kedua istri pun terlihat akrab satu sama lain, bahkan sempat berpose bersama setelah proses akad nikah.

Keputusan si pemilik akun tentu langsung menjadi sorotan warganet. Konten yang telah ditonton lebih dari 10 juta kali itu memancing rasa penasaran warganet, sebab tidak semua wanita bisa berbesar hati menerima pernikahan kedua suaminya.


"Walaupun itu katanya jalan menuju surga, tapi aku lebih memilih jalan yang lain," komentar warganet.

"Aku juga akan kayak gitu kalau suami benar-benar ijin dan tunjukin calonnya, tapi selesai akad aku yg akan ngundurin diri jadi istrinya," ujar warganet.

"Saya yang lelaki saja gak tega hati kalo poligami, walopun saya belum nikah, prinsip saya satu hati sampai mati. ikhlas dan setia tak ternilai harganya kawan," imbuh warganet lain.

"Meski poligami mendapatkan jaminan syurga. tapi masih banyak jalan lain menuju syurga.. itu sih prinsipku hehehe," kata warganet.

"Istri kedua lebih cantik Dan muda, apa iya gak panas hati?" tanya warganet lain.

"Semoga Allah berikan kelanggengan dalam rumah tangga nya," timpal yang lainnya.



Sumber :Suara.com