Lapangan Bola Basket Di Komplek Bukit Cinto Kenang Butuh Perhatian



MuaroJambi
-Pasilitas Lapangan   Bola Baket yang berada di komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang yang bersebelahan dengan Lapangan Tenis, dari pantauan tidak terawat dan sudah sangat memprihatinkan .

Dari pantauan awak media dilokasi Sabtu 26 /6/2022 setengah lapangan Bola Basket  sudah di penuhi semak blukar,sehingga lapangan cuma setengah yang bisa di gunakan oleh para pecinta olah raga  Basket yang ada di daerah ini.


Kepada media saat di temui di lokasi Yusron Ababil mantan atlet basket yang juga pelatih bola basket muarojambi  menyoroti kelayakan lapangan basket di komplek Bukit Cinto kenang " sudah lama lapangan  basket ini tidak terawat,tengok sendirilah sampai ring bola sudah di balut rumput sehingga tinggal yang tersisa tinggal satu ring bola yang masih utuh,setengah lantai lapangan semennya udah terkelupas,di tumbuhi rumput,dia dengan kawan -kawan berinsiatip membersih supaya agak terang katanya ke media ini.


Yusron yang sudah berlisensi sebagai pelatih bola basket ini,berpendapat dalam suatu pembinaan olah raga selain kemampuan atlet, juga dibutuhkan infrastruktur penunjang sebagai sarana untuk mengasah kemampuan atlet agar bisa berprestasi terangnya.

"Semoga saja pemerintah daerah mau merenovasi lapangan basket ini harap Yusron.


Redaksi