Pj Bupati MuaroJambi, Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik



JAMBI
- Bersaing dengan sejumlah calon, Bachyuni Deliansyah akhirnya dilantik sebagai Penjabat Bupati Muarojambi. Di masa-masa awal memimpin daerah itu, dia akan fokus ke masalah kebakaran hutan dan lahan.

“Karena saya juga masih menjabat Kepala BPBD, dan Muarojambi salah satu ladang kebakaran hutan dan lahan, maka saya akan konsen ke situ dulu, menjelang musim panas ini,” kata Bayu usai sesi foto bersama kerabat dan keluarga di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/5).

Karena itu, sesuai arahan Gubernur, dia akan berkoordinasi dengan pejabat yang lama untuk melihat program kerja yang ada.  “Kalau kegiatannya (program kerja) sudah berjalan dengan baik, kita teruskan,” ujarnya.

Yang kedua, Bachyuni akan melakukan rapat staf di lingkup Pemkab Muarojambi terkait kegiatan prioritas. Dia akan mempelajari persoalan-persoalan yang ada di daerah yang dipimpinnya itu.

“Kita akan mempelajari dulu, kita lihat skala prioritas. Kita lihat anggarannya, mana dampaknya yang benar-benar menyentuh ke masyarakat,” tutupnya.


Redaksi