Viral Dimedsos Vidio Peserta lomba KOSN dan FLS2N,2022 kabupaten MuaroJambi Dari Sungaibahar Bersuara Merdu"Netijen Anak Pak Dewan



MUAROJAMBI -
Perkembangan media sosial membuat siapapun bisa mengekspresikan diri. Lewat media sosial juga siapapun bisa dengan cepat viral dan dikenal publik lewat kemampuan dan bakat yang dimiliki.

Terbaru, viral seorang  peserta lomba   lomba KOSN dan FLS2N,2022 kabupaten MuaroJambi bersuara merdu suara peserta ini tersebut mencuri perhatian publik atau netijen

Dilansir akun @RatuSabilah, Zaneta Putri br Sirait tersebut unjuk kebolehannya bernyanyi solo dengan judul lagu merah putih dalam lomba.      KOSN dan FLS2N,2022 kabupaten MuaroJambi Kamis (09/06/22).

Sontak postingan @ Ratu Sabilah tersebut jadi viral dan like coment dari pada netizen,seperti comen @ Maimatul Zuhra,,Anak Pak Dewan, @ Tri Styawati SDN.153/IX Suka Makmur, @ Anisa Bahar ,Tetap semangat untuk tahun depan ananda zaneta,  sementara @ Sutarman, Alhamdulillah perwakilan menyanyi solo Sungai Bahar dari SDN 153 meraih juara 2 katanya.

Saat di kompirmasi media ini anggota DPRD MuaroJambi Praksi PAN Robinson Sirait membenarkan vidio Zaneta Putri br Sirait yang lagi viral di medsos tersebut adalah putri bungsu beliau.

"Ya anak bungsu saya, sekolah di SDN 153/IX Suka Makmur,Zeneta Putri Sirait ikut  lomba KOSN dan FLS2N,2022 tingkat kabupaten MuaroJambi di Sengeti kemarin, tentunya saya sebagai sebagai orang tua  sangat mendukung hobi dan bakat anak" sebutnya.

Selain itu Politisi PAN Dapil empat Mestong- Sungaibahar ini mengucapakan terimakasih kepada  Kepsek Sukisno s. Pd pendamping Nisroyani s. Pd.i wali kelas reni  dewita sari s. Pd dan pada khususnya seluruh majelis Guru SDN 153/IX Suka Makmur yang telah membina dan membimbing Zaneta Putri br Sirait di sekolah tersebut ucapnya.

Dari pengamatan media ini sejak di unggah akun @ Ratu Sabilah tujuh belas jam lalu di Grub FB Info Cepat Bahar ( ICB) setidaknya telah di Like 209 netijen,di coment,10 netijen,dibagikan ulang  dua kali oleh  netijen.



Redaksi