Pada HUT Adiyaksa, Yuli Setia Bhakti Ucapkan Selamat



Muaro Jambi
, Dalam rangka memperingati HUT Adiyaksa yang ke 62, Kejaksaan Negeri Muaro Jambi adakan tasyakuran.

Turut hadir dalam acara tasyakuran Adiyaksa ini, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi dan seluruh OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Kajari Muaro Jambi Kamin dalam sambutannya menyampaikan, pada hari Bhakti Adhiyaksa tahun ini,  pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan baik itu kegiatan internal maupun di luar Kejaksaan seperti memberikan santunan donor darah dan kunjung ke makam pahlawan dan sebagainya.

"Hari ini merupakan hari puncaknya, Adiyaksa memperingati hari jadi yang ke 62 tahun " terang Kamin. Jumat (22/7/2022)

Harapan Kamin selaku Kepala Kejaksaan Muaro Jambi. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, ke depan dirinya berharap agar Korps Adhyaksa semakin maju dan bisa berbuat lebih baik lagi dalam pengabdiannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti dalam hal ini memberikan semangat dan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi Kejari Muaro Jambi.

Kata Yuli, selama ini DPRD bersama Kejari Muaro Jambi telah terjalin hubungan yang cukup baik. Untuk itu, dirinya berharap kedepannya hubungan silaturahmi ini akan semakin lebih baik lagi.

"Alhamdulillah selama ini hubungan Kejari dengan DPRD Kabupaten Muaro Jambi cukup baik," kata Yuli. "Semoga terus terjalin kerjasama yang baik,"  jelasnya.


Redaksi.