Penyanyi Viral Lagu Sikok Bagi Duo, Kini Banjir Tawaran Mengisi Acara



Meli penyanyi lagu vira sikok bagi duo
.


-Viral di aplikasi tiktok seorang perempuan menyanyikan lagu dengan lirik sikok bagi duo diiringi musik remix. Penyanyinya seorang ibu rumah tangga yang tidak menyangka akan viral dan banjir tawaran mengisi acara.

Diketahui perempuan tersebut Meli Dedi, warga Gg Deli Tenda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumateta Selatan.

Video Meli Dedi menyanyikan lagu "sikok bagi duo" viral hampir sepekan terakhir. "Awalnyo dak tahu men viral (awalnya tidak tahu akan viral)," kata Meli, Ibu tiga anak saat ditemui di rumahnya dalam bahasan daerah.

Dikatakan Meli, saat itu sedang hadir di acara syukuran temannya di daerah Curup, Provinsi Bengkulu pada 4 Juni 2022. Di acara tersebut Meli kebetulan sebagai MC atau pembawa acara. Di atas panggung acara itu, juga menghadirkan musik organ. Selesai acara, Meli menyempatkan bernyanyi.


Menurut Meli, saat di acara tersebut musik organ yang dimainkan didengarnya enak sekali, sehingga ia mencoba untuk nyanyi lagu dengan lirik "sikok bagi duo". Dan lagu itu menurut Meli sudah lama ia dengar dari biduan-biduan organ tunggal.

"Ayuk nyanyi hari itu kebetulan MC jugo. Direkam sama yang tukang video syuting. Ayuk dak tahu pertamanyo, dia yang masukan ke tiktok. (Menyanyi karena kebetulan waktu itu MC jugo. Ternyata direkam tukang video dan tidak tahunya dimasukkan ke tiktok," katanya.

Kemudian setelah seminggu, video Meli bernyanyi "sikok bagi duo" viral. "Baru tahu dari teman, dari yang main organ diunggah di tiktok, ada juga yang bagikan ke facebook. Jadi kata-kata lirik lagu itu, pas musiknyo, enak dibawa joget," katanya.

Setelah videonya tersebut viral, Meli mengaku warganet ada yang pro dan kontra. "Kalau dari teman-teman tidak. Kalau aku menyikapinya santai. Karena aku hobi nyanyi, terutama MC. Senang nyanyi, joget apalagi," katanya.

Selain itu, video Meli menyanyikan lagu lirik "sikok bagi duo" yang viral, juga mendatangkan berkah baginya. Bahkan jumlah pengikut tiktoknya terus bertambah yang sekarang sudah mencapai 10.000 pengikut. Termasuk dengan pengikut Facebook dan Instagramnya. "Alhamdulillah, banyak yang minta ngisi di acara reuni sekalian nyanyi," katanya.

Ia mengaku, pekerjaan yang dijalaninya saat ini didukung sang suami selama dilakukan dengan positif. "Suami ayuk mendukung. Asal jangan hal yang negatif suami bilang. Kalo negatif pasti sudah lama ndak boleh," kata Meli.

Berikut lirik lagu "sikok bagi duo" yang dinyanyikan Meli saat viral diiringi musik remix. "Sikok bagi duo, sikok bagi duo, idak naek jugo teken samo-samo..sikok bagi duo sikok bagi duo, idak naek jugo, teken samo-samo..sikok bagi duo, sikok bagi duo, idak naek jugo tekan kau galo"



Sumber : iNews.id