Tokoh Pemuda Eks Barteng Ali Akbar Nasution SH. MH,Dukung Penuh PLT Bupati Padang Lawas



PADANG LAWAS -Tokoh Pemuda Eks Barteng Ali Akbar Nasution SH. MH yang juga aktif sebagai  Pengacara siap mendukung penuh arah dan langkah serta cita-cita Plt Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM, M.Si menuju Padang Lawas BERCAHAYA.

Kepada media ini, Selasa (5/7), Ali Akbar menyebut jika selain menjadi agen perubahan, pemuda juga harus berperan sebagai agen pembangunan yang mana pemuda Padang Lawas Khususnya di Eks Barteng memiliki peran dan tanggungjawab dalam upaya melancarkan pembangunan padang lawas. 

"Kami yakin bahwa Bapak Plt. Bupati  Drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, c.ht. mm. M.si.,adalah pemimpin yang kuat tangguh dan tegas dalam bekerja untuk menentukan suatu arah pembangunan yang baik dan merata," kata Ali Akbar Nasution SH. MH

Katanya, kekuatan sejati dalam sebuah kepemimpinan terletak pada mendengarkan dengan hati dan memiliki komitmen serta kerendahan hati dalam memimpin suatu Daerah.

Memiliki jiwa kepemimpinan serta menjadi pemimpin yang bijak bukan hal mudah,  akan tetapi harus ada dukungan dari eleman Pemuda-Pemuda Khususnya di Padang Lawas.

"Tetap semangat sehat dan sukses selalu, serta jangan takut dan jangan gentar. Masih ada pemuda dibelakangmu," ungkap pemuda yang berprofesi Lawyers di Sumut ini. (*)


Penulis: Regar Do/ARS