PJ Bupati Muarojambi Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2022



MuaroJambi
- PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah hadiri  Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022.yang di gelar di halaman Dinas Pendidikan kabupaten muarojambi Kamis (11/8/2022).dengan Motto, Anak Terlindungi Indonesia Maju,. 

Turut hadir  dalam kesempatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,. SIK.MH dan beserta unsur Muspida Kabupaten Muaro Jambi. 

Dalam sambutannya Firdaus,. S.ag MM menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pj Bupati Muaro Jambi berserta para tamu undangan yang telah Sudi menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022. 

Dalam kesempatan ini Firdaus memaparkan hasil dari lomba O2SN tingkat provinsi yang digelar beberapa waktu yang lalu. Dari prestasi yang didapat, beberapa orang siswa siswi terbaik Kabupaten Muaro Jambi  berhasil mendapatkan juara terbaik 1, 2 dan 3 untuk mewakili Provinsi Jambi ke tingkat Nasional.

Dan berhak mewakili provinsi Jambi ke tingkat nasional yang diantaranya atas nama Nadia Dwi lestari dari SMP 8 Muaro Jambi untuk cabang karate mendapat juara 2 tingkat Provinsi dan juga berhak mewakili Provinsi Jambi ke tingkat nasional yang ketiga untuk cabang KSN atas nama Devita Veronica dari SMP 8 mewakili Provinsi Jambi untuk mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial.

" kepada bapak Bupati  kami mengharap Bapak Bupati Muaro Jambi berkenan membuka kegiatan ini secara resmi pungkas Firdaus.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan, jika dirinya cukup bangga dengan anak-anak PAUD yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. Selain itu, dirinya juga berterimakasih kepada guru PAUD dan juga dinas pendidikan serta orangtua dari anak-anak paud ini.

Peringatan Hari Anak Nasional ini yang dilakukan setiap tahun ini untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya peran keluarga, masyarakat, pemerintah serta semua orang dalam upaya pembinaan pendidikan perlindungan, hingga pengembangan bagi anak-anak,pungkas Bupati.  



Redaksi