Robinson Sirait Apresiasi PJ Bupati MuaroJambi Atas Jawaban Pandangan Fraksi Fraksi.


Robinson Sirait anggota DPRD MuaroJambi Fraksi PAN

MuaroJambi - Robinson Sirait anggota DPRD  Kabupaten Muarojambi dari Fraksi PAN apresiasi atau puas dengan jawaban Pj Bupati MuaroJambi Bachuni Deliansyah terhadap  pandangan Fraksi- fraksi dalam rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Perubahan tahun anggaran 2022 Senin 15/8/2022.

Hal ini di sampaikan oleh Anggota DPRD  Robinson Sirait saat di temui media ini Selasa 16/8/2022.

" kita apresiasih dan puas  atas jawaban pak Pj Bupati terhadap pandangan fraksi- fraksi, karena kita melihat hampir setiap pandangan fraksi di jawab satu persatu katanya.

contoh seperti program CSR beliau tadi sampaikan bulan depan forum CSR akan dibentuk kemudian mengenai harga TBS beliau mengatakan Akan dikoordinasikan Kemudian juga masalah honorer, dan masalah anggaran untuk perubahan ini,beliau mengatakan akan mempergunakan dengan skala prioritas terangnya.

Robinson Sirait juga sangat mengapresiasi atas respon  Pj bupati ketiga mendengar ada warga yg hendak memblokir  Jalan  di Talang Duku kecamatan Taman Rajo beliau langsung turun langsung kesana untuk menemui masyarakat setempat dari keterangan PJ Bupati tadi beliau menyampaikan  akan memanggil pihak perusahan untuk berpartisipasi dalam perawatan jalan di daerah tersebut.



Redaksi