Komisi I DPRD Muaro Jambi Berikan Dukungan Terhadap Perjuangan Honorer



Muaro Jambi,
Komisi I DPRD Kabupaten Muaro Jambi sambut baik kedatangan puluhan tenaga kerja honorer yang meminta dukungan DPRD terkait persolan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Selasa (5/9/2022)

Kedatangan puluhan honorer tersebut diterima langsung oleh ketua komisi I DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ulil Amri dari Fraksi PAN, dan turut dihadiri oleh anggota Komisi I Muaro Jambi Usman Halik dari Fraksi PDI-P, Ahmad Murni dari Fraksi Nasdem, Aidi Hatta dari Fraksi PAN dan para undangan dari beberapa Kepala Dinas instansi pemerintahan lingkup Kabupaten Muaro Jambi.  

Kedatangan para pegawai honorer ini menjadi pembahasan yang mana para kepala dinas yang hadir sesuai dengan pegawai honorer yang mengikuti rapat gabungan ini dari masing-masing dinas. 

Harapan para pegawai honorer ini agar didalam perekrutan nanti sebaiknya dilaksanakan secara transparan dan yang paling utama sesuai yang diprioritaskan, seperti guru nakes.

Menjawab hal tersebut, Ulil Amri mengajak untuk mengawal para guru dan nakes yang secara kinerja menyentuh langsung ke masyarakat yang membutuhkan pendidikan dan pelayanan kesehatan.

 " Kita akan kawal hal ini sampai hak para pegawai honorer di Muaro Jambi bisa didapat " jelasnya.

Dirinya berharap bisa membantu langsung para honorer hingga apa yang diperjuangkan para pegawai honorer bisa segera diproses.


Redaksi