Robinson Sirait Kecewa,Ada Kontraktor Tidak kordinasi Ke Desa Ketika Peningkatan Jalan Mau Dikerjakan


Ribinson Sirait bersama anggota DPR RI ,Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay 

MuaroJambi - Anggota DPRD Kabupaten MuaroJambi Fraksi PAN Ribinson Sirait kesal pasalnya ada salah satu kontraktor tampa permisi atau kordinasi lagi ke pihak Pemerintah Desa ketika proyek peningkatan jalan mau dikerjakan.

Kesalnya aggota dewan ini setelah dia mendengar atau mendapat laporan dari salah seorang Kadus di Desa Suka Makmur kecamatan Sungai Bahar yang mengeluh  bahwa ada salah satu kontaraktor yang sedang mengerjakan proyek peningkatan jalan sekarang di desa tersebut tersebut tampa ada lagi kordinasi ke pihak Desa tiba- tiba datang tampa kordinasi  langsung melakukan pengerjaan di desa tersebut.  

"kita tentu sangat kesal ada laporan salah seorang Kadus di Desa Suka Makmur bahwa ada salah satu kontraktor atau rekanan tampa kordinasi lagi ke pihak desa ketika  pihak rekanan hendak mengerjakan proyek peningkatan jalan di desa tersebut.

Poto pengerjaan peningkatan jalan di Desa Suka Makmur

mendengar laporan tersebut Robinson Sirait mengatakan sangat kesal dan kecewa atas tidak adanya lagi kordinasi pihak kontraktor kepihak desa setempat.

"kita kesal dan kecewa juga mendengar laporan Kadus tersebut, tadi sudah saya tanyakan langsung ke Pak Yudi Kades Suka Makmur beliau mengatakan memang betul kontraktor yang sedang melakukan pengerjaan peningkatan jalan di desa tersebut sama sekali tidak ada kordinasi ke pihak Desa ,Robinson mengatakan mengatakan hal seperti tentu kurang baik,dimana pihak desa tidak ada lagi di anggap tidak  ada lagi pemberitahuan sama sekali dari pihak kontraktor bila  proyek di desa setempat mau jalan atau di kerjakan kata Ribinson Sirait kepada media ini Senin 12/9/2022.

"kuranglah eloknya kita mendengarnya tidak ada lagi kordinasi atau permisi ke pemerintah desa setempat katanya padahal kordinasi atau pemberitahuan tentu sangat di perlukan agar warga tau bangunan apa yang hendak di bangun dan dimana lokasinya dan berapa pagu anggarannya katanya.

Robinson Sirait berharap kedepanya dimanapun proyek mau dibangun di MuaroJambi ini yang menggunakan APBD Kabupaten MuaroJambi supaya pihak kontraktor kordinasi ke pihak pemerintah desa agar tidak terjadi mis komunikasi 

tadi saya juga sudah sampaikan ke dinas PU melalui sekdis agar di sampaikan pada para rekanan atau kontraktor agar kulonuwon dulu pada desa yg dapat pengerjaan.


Redaksi