KPU MuaroJambi Gelar Rakor Persiapan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Parpol



JAMBITRANSNEWS.COM
-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten MuaroJambi menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik tingkat kabupaten kota.

Rakor bersama seluruh   stakeholder ini berlangsung di Aula Hotel Shang Ratu, kota  Jambi, Sabtu (8/10/2022).

Ketua KPU MuaroJambi,Elfi Frasitia  mengatakan bahwa tujuan rapat ini untuk persiapan terkait dengan tahapan verifikasi fatual sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Pelaksanaannya akan dimulai pada 15 Oktober hingga 4 November 2022 katanya.


“Rapat ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan lain-lain. Selain itu juga untuk mengecek dan mengimbau kepada seluruh Parpol agar mempersiapkan seluruh hal-hal teknis terkait dengan verifikasi fatual tersebut,” ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Supriadi , Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU MuaroJambi dia menyebutkan digelarnya kegiatan tersebut bertujuan jika nantinya akan dilakukan pelaksanaan verifikasi faktual yang dimulai tanggal 15 Oktober sampai 4 November 2022. Dimaksudkan agar masyarakat mengetahui bahwa KPU MuaroJambi yang  akan melakukan verifikasi faktual.

Kita harapkan masyarakat setelah ini tidak akan kaget dan bertanya-tanya ketika ada tim yang turun ke lapangan pungkasnya.



Redaksi