Jalin Silatuhrahmi,Robinson Sirait Hadiri Pernikahanan Yopi Dan Gina



MUAROJAMBI
- Untuk menyambung tali  silaturahmi,  anggota DPRD Kabupaten MuaroJambi Robinson Sirait Praksi PAN Minggu 20/11/2022 kemarin   menghadiri undangan  acara pernikahan Yopi dan Gina,anak dari pasangan Hambawi Dan Aminah di kediaman mempelai laki-laki di Desa Tanjung Sari (Unit22) Kecamatan Bahar selatan,kabupaten MuaroJambi.

Tampak hadir dalam acara tersebut, anggota dewan Praksi PAN Robinson Sirait, Kepala Desa Tanjung Sari Tokoh Adat, Tokoh Agama, pihak besan dan tamu undangan. 

Dalam kegiatan tersebut anggota dewan Robinson Sirait dari dapil empat Mestong-Sei Bahar ini mengucapkan terimaksihnya kepada tuan rumah yang telah bersedia mengundang dirinya untuk menghadiri acara tersebut.


“Terimakasih atas undangannya untuk menghadiri acara ini yang tujuannya hanya untuk menyambung tali silaturahmi dan menambah keakraban antara Wakil Rakyat dengan masyarakat. tuturnya.

Tak lupa pula dalam kegiatan tersebut dirinya  dan semua tamu undangan mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah.

Selain itu dirinya juga menghaturkan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang hadir  dan terimakasih juga untuk semua panitia yang telah suka rela membantu mensukseskan acara sukuran resepsi pernikahan Yopi dan Gina tersebut.


Redaksi