Robinson Sirait Sebut"Gerakan Sapu Lobang (GSL) Sangat Bermampaat


Robinson Sirait saat melihat langsung kondisi jembatan setelah di perbaiki.


MUAROJAMBI
,Anggota DPRD kabupaten MuaroJambi  dari Fraksi PAN, Robinson Sirait, mengapresiasi kinerja PU muarojambi bagian (GSL) atau gerakan sapu lobang, yg bekerja siang dan malam beserta kades dan  masyarakat Desa Bukit Makmur kecamatan Sungaibahar yang  dapat memperbaiki jembatan yang  putus pasca benjir kemaren.

Untuk di ketahui beberapa hari yang lalu jembatan penghubung di Desa setempat rusak parah di terjang banjir.

"Program GSL memang sangat bermanfaat buat masyarakat muarojambi buktinya karna (GSL) dapat menangani yang sifatnya urgent dan mendadak, di seluruh muarojambi terang Robinson Sirait kepada media minggu 27/11/2022.

Kondisi jembatan pasca di terjang banjir.

Oleh karna ,di anggap perlu politisi PAN ini mengusulkan agar anggaran thn 2023 Pemda muarojambi melalui dinas PU muarojambi mengalokasikan anggaran  untuk pembelian gereder baru,, karna manfaatnya sangat besar di rasakan oleh masyarakat Bahar pada khususnya dan  muarojambi pada umumnya kata Robinson Sirait.

"Saya selaku wakil rakyat muarojambi dapil 4, Mestong- Sei Bahar sangat mendukung dan mendorong program GSL ini tetap dilanjutkan dan ditingkatkan lagi Saya apresiasi  pada bapak kadis PU bersama jajaranya Yang Selalu siaga dalam gerakan sapu lobang, pungkas Robinson Sirait.


Redaksi