Dinas Pendidikan Muaro jambi Gelar Gebyar PAUD 2022



MUAROJAMBI
,-Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Menggelar Acara Gebyar Paud Tingkat Kabupaten Muaro Jambi tahun 2022,Dengan Mengusung Tema "Merdeka Bermain,Anak Cerdas, Ceria Dan Kreaktif, Kegiatan Dilaksanakan di halaman kantor  Kantor Dinas Pendidikan MuaroJambi, Rabu (14/12/22)

Kegiatan Gebyar Paud 2022 ini dihadiri Oleh PJ Bupati Muaro Jambi Yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Budhi Hartono.S.Sos.MT ,Bunda Paud Provinsi Jambi yang diwakili oleh Nyonya Iin Kurniasi Sudirman, Bunda Paud Kabupaten MuaroJambi  Faradilla Bacyunih, Kabid Paud Dinas Pendidikan muaro jambi Ibu Yanti S.Pd.Seluruh Bunda Paud Sekabupaten Muaro Jambi, Dan Tamu undangan lainnya.

Acara Dimeriahkan Dengan Perlombaan kreasi anak didik Paud dari berbagai perwakilan Paud Se kabupaten Muaro Jambi.dan pameran stan bazar prodak yang di olah oleh bunda Paud Sekabupaten Muaro jambi.

Dalam Sambutannya Sekda Muaro jambi Budhi Hartono.S.Sos.MT menyampaikan Apresiasi Dengan Digelarnya Gebyar Paud Sekabupaten Muaro Jambi tahun 2022.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya PJ Bupati Didalam acara ini di karena ada Suatu hal yang tidak dapat di tinggalkan.

 Semantara dalam sambutannya bunda Paud Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Bacyunih menyampaikan tujuan dari Gebyar Paud Sekabupaten Muaro jambi ini sebagai wadah Silaturahmi Peserta Didik usia dini sekaligus untuk menyalurkan aspirasi dan bakat anak-anak didik katanya.

"Ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kreatifitas sehingga dapat membentuk karakter anak sebagai bekal untuk pendidikan usia lanjut." paparnya Faradilla

Dirinya berharap acara ini dapat memotivasi dan memberikan kesempatan bagi anak usia dini dalam mengapresiasi kemampuan untuk nantinya dapat mengantarkan anak-anak didik sebagai generasi emas yang Kreaktif,inovatif,cerdas,serta berakhlak mulia.

Menutup penyampaian nya dirinya mengajak parah bunda Paud untuk mendukung kegiatan, kegiatan yang mendidik seperti hal nya Perlombaan-perlombaan yang motivasi.

"Mari kita bersama saling mendukung generasi emas yang dapat membangun negara kita lebih maju lagi dan khususnya untuk kabupaten muaro jambi" Pungkasnya.



Redaksi