Bupati MFA Hadiri Pelantikan Koni Batanghari



BATANGHARI
,- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) menghadiri sekaligus mengikuti rangkaian acara pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) masa bhakti 2022–2026.

Adapun yang melantik pengurus Koni Kabupaten Batanghari tersebut langsung diambil alih oleh ketua umum Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan SP MM yang berpusat di serambi rumah dinas Bupati Batanghari.

Pada kesempatan itu tampak hadir juga Kapolres Batanghari, Para Asisten setda Batang Hari, Kepala OPD, para Ketua Cabang Olahraga (Cabor), pengurus Koni yang bakal dilantik serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari M Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan kepada kepengurusan Koni yang baru agar dapat menyusun program kerja dengan efektif.

” Kami Pemerintah Daerah akan selalu mensuport apapun kegiatan keolahragaan yang ada di Kabupaten Batang Hari,” Ujarnya. Sabtu (28/01/2022).

Disamping itu,Fadhil juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan Koni yang baru masa bhakti 2022–2026 semoga kolaborasi antara Koni dengan Pemkab Batanghari dapat mendatangkan manfaat yang besar terutama dibidang keolahragaan.

Masih kata Bupati MFA, juga meminta kepada ketua Koni yang baru pada saat mengikuti Porprov nanti untuk mengirimkan atlet – atlet yang ada di bumi serentak bak regam.

Saya minta kepada ketua Koni pada saat Porprov nanti tetap dengan skema kita bahwa atlet – atlet yang di kirim nanti merupakan orang Batanghari saja,” Tandasnya.

Di tempat yang sama Ketua Koni Tandri Saputra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, Tandri juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan Koni sebelumnya atas dedikasi serta prestasi di bidang olahraga dan terakhir mendapat pringkat Runner UP di Porprov Jambi.

” Insha Allah dengan kepengurusan yang baru dan masih muda – muda ini kami mampu untuk melanjutkan perjuangan dan juga meningkatkan prestasi yang telah lalu,” pungkas Tandri...(zom)


Redaksi