Hebat.!Kejari MuaroJambi Membuat Terobosan Baru,Gelar Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Secara Daring Dan Tatap Muka



Hebat.!Kejari MuaroJambi Membuat Terobosan Baru,Gelar Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Secara Daring Dan Tatap Muka

MUAROJAMBI,- Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023 Untuk pertama kalinya yang ada di Jambi.

Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dilaksanakan secara daring (via zoom) dan lurik (tatap muka).

Trobosan ini dilakukan oleh Tim Intelijen Kejari Muaro Jambi yang di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Intelijen Bapak Susilo, S.H.,M.H untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan JMS di era digitalisasi saat ini.

Selain itu, support yang luar biasa juga diberikan oleh Bapak Kamin. S.H.,M.H. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi dalam mensukseskan trobosan baru tersebut. 

Dalam kata sambutannya pada acara Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang dilaksanakan secara daring (via zoom) dan lurik (tatap muka) di SMP N 10 Muaro Jambi dan SMA N 15 Muaro Jambi, beliau menyampaikan sangat memdukung adanya trobosan baru tersebut, beliau berharap semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus dan menjadi inspirasi bagi yang lain.

Bukan hanya itu, Pihak sekolahpun sangat menyambut baik dan antusias dengan adanya trobosan baru dari Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, dan sangat berterimakasih telah diadakan kegiatan tersebut. Mereka berharap program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) bisa tetap dilaksanakan secara daring dan lurik agar mereka bisa terus mengupgrade ilmu pengetahuan, khususnya terkait bidang hukum tanpa harus mengkhawatirkan tidak adanya narasumber dan jauhnya jarak tempuh.



Redaksi