Sekda Azan Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2024 di Kecamatan Muara Bulian



BATANGHARI
,- Sekertaris Daerah (Sekda) mewakili Bupati Batanghari hadir pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan.

Adapun Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun anggaran 2024 kali ini berpusat di halaman kantor Pemerintah Kecamatan Muara Bulian yang di buka oleh Camat setempat.

Pada kesempatan itu, Sekda Azan menyampaikan bahwa keinginan dari Pemerintah tidak mungkin tidak menerima usulan pembangunan yang disampaikan pada saat kegiatan tersebut.

Akan tetapi dengan kemampuan keuangan daerah yang masih terbatas, usulan yang belum terealisasi pada tahun 2022 lalu akan di maksimalkan pada tahun anggaran 2023.

” Insha Allah pembangunan yang belum terakomodir sebelumnya pada tahun ini Pemda tetap berupaya menganggarkan atau mengusulkan giat – giat yang telah diusulkan,” Ujarnya.

Diakhir sambutannya Azan juga berpesan kepada para tim delegasi (tim 6) yang akan berdiskusi untuk tetap tenang dan berdemokrasi secara baik.

” Nanti ketika berdiskusi jangan pula kita bersitegang urat leher, biasa – biasa saja hidupkan berdemokrasi secara baik dan jangan juga menuduh atau menjelekkan sesama kita,” Pesannya.

Selamat berdiskusi semoga dengan kegiatan ini dapat menimbulkan dan menghasilkan usulan – usulan pembagunan prioritas demi menuju Batanghari Tangguh,” Demikian Sekda...(zom)


Redaksi