Sekda Azan Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2024 di Kec. Pemayung



BATANGHARI
,-Sekertaris Daerah Kabupaten Batanghari wakili Bupati M Fadhil Arief menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat kecamatan untuk tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

Pada kesempatan tersebut selain Sekda Azan tampak hadir juga Kepala Baperinda Batang Hari, anggota DPRD dapil II Pemayung – Bajubang, para Kepala OPD, Tim 6 perwakilan dari setiap desa dan kelurahan se kecamatan pemayung serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu forum dalam rangka menyalurkan usulan pembangunan mulai dari desa dan kelurahan yang akan diprioritaskan.

Lanjut Azan pada tahun anggaran 2023 ini akan kembali memaksimalkan apa yang telah menjadi usulan pembangunan prioritas ditahun sebelumnya.

” Secara bertahap dan secara skala prioritas tentunya usulan bapak ibu semua akan kita penuhi sesuai kewenangan masing – masing,” Kata Sekda.

Diakhir sambutannya Sekertaris Daerah juga mengucapkan selamat bermusyawarah semoga didalam kegiatan ini dapat menimbulkan dan menyepakati pembangunan apa yang harus diprioritaskan untuk kepentingan masyarakat.

” Bapak – ibu tidak usah khawatir sesuai kewenangan kami kalau berkenaan dengan pembangunan akan tetap berlaku adil sesuai kemampuan keuangan daerah,” pungkas Sekda...(zom)


Redaksi