Wabup H. Bahtiar SP Lantik 93 Pejabat Lingkup Kab. Batanghari



BATANGHARI
,-Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar,Sp melantik sekaligus mengambil sumpah janji jabatan terhadap 93 orang Pejabat di Ruang Lingkup Pemerintahan setempat. Puluhan Jabatan tersebut terdiri dari Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Senin (30/01).

Pada pelantikan tersebut, tampak disaksikan langsung juga oleh Sekretaris Daerah Muhammad Azan beserta para Kepala Organisasi Daerah setempat. Acara ini berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

  Wabup Batanghari H.Bakhtiar,Sp mengatakan, Pelantikan pada hari ini, tidak saja untuk Pejabat Administrator, tetapi juga untuk Pejabat Pengawas.

 "Untuk itu, saya benar-benar berharap agar Jabatan yang hari ini dipercayakan kepada Saudara/i sekalian dijadikan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Janganlah mutasi atau alih tugas ini diartikan sebagai sesuatu yang memiliki konotatif negatif,"Katanya.

  Dilanjutkan Wabup Bakhtiar, jadikanlah ini menjadi suatu motivasi bagi kita semua untuk berbuat yang terbaik bagi Daerah dan khususnya untuk peningkatan pelayanan dan kinerja kita di Pemerintahan Kabupaten Batanghari.

  "Kami berharap, agar kepercayaan yang diberikan ini, dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, 

benar-benar dapat berkontribusi positif, bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan masyarakat, terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya,"Pintanya.

   Sementara itu, saat ini, tuntutan masyarakat terhadap peningkatan kualitas kinerja ASN  apalagi pejabat, juga kian hari bertambah besar dan semakin kompleks, maka dari itu para pejabat ini harus bisa menjadi sosok yang bisa memberikan pelayanan terbaiknya.

 "Kami akan terus melakukan evaluasi secara berkala terhadap kinerja yang telah Bapak/Ibu laksanakan. Seperti 

yang pernah Saya sampaikan pada pelantikan pejabat dibeberapa waktu yang lalu, ibarat permainan sepakbola, tidak menutup kemungkinan, sebelum pertandingan usai, ada pemain yang bakal ditarik ke luar lapangan, bila kinerjanya tak seperti diharapkan, tidak mendukung tim untuk mencapai tujuan, misi dan visi organisasi,"Ujarnya.

  Dirinya juga menambahkan, hasil evaluasi tersebut, tentu bakal menjadi catatan tersendiri, dan bahan pertimbangan bagi kami, untuk karier seorang ASN dalam jabatan selanjutnya.

 "Karena itu, sekali lagi kami sampaikan, tunaikan amanah yang dipercayakan ini, dengan sebaik-baiknya, secara profesional, penuh dedikasi, dan tentunya dengan loyalitas yang tinggi,"Tutupnya...(zom)



Redaksi