Lagi Viral, Pantai Pulo Sengeti,Jadi Obyek Wisata Dadakan,Ini Dia Potonya



MUAROJAMBI
,-Pantai Pulo yang berada di Rt 06 Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten MuaroJambi menjadi obyek wisata dadakan di kala menjelang sore pada dua minggu terahir belakangan ini.

menyusutnya air Sungai Batanghari karena masuknya musim kemarau  membuat sebuah pantai 'dadakan' dengan hamparan pasir yang bersih, sehingga venomena atau keajaiban' ini langsung menjadi obyek wisata yang diminati terutama oleh  kalangan remaja seputar Sengeti,maupun pengunjung dari luar daerah.


Dari amatan media ini di lokasi Sabtu,18/2/2023 hamparan pasir bersih akibat menurunnya debit air Sungai Batanghari tersebut di jadikan para pengunjung untuk swapoto dan bermain-main di hamparan pasir dan menyaksikan panorama matahari tenggelam.


Sementara itu, seorang tokoh pemuda  setempat, Safii, berharap agar masyarakat yang berkunjung ke Pantai Pulo tersebut untuk dapat berhati-hati.


Ia juga berharap jika pengunjung ingin mandi di pantai, jangan terlalu ke tengah karena air Sungai Batanghari yang surut arusnya sangat deras selain itu Safii juga berharap agar Pemerintah Daerah biso bantu warga warga setempat yang sedang bercocok tanam di seputaran Pantai Pulo seperti bantuan bibit dan bahan pertanian untuk bercocok tanam lainya" hararapnya.




Redaksi.