Pj Bupati Bachyuni Deliasyah, Hadiri Pisah Sambut Kasi Pidsus Kejari MuaroJambi



MUAROJAMBI
,-Kejaksaan Negeri Muaro Jambi gelar pisah sambut Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus)  Yan Perdana kepada  Afriadi Asmin.kegiatan dilaksanakan di Aula Kejari Muaro Jambi di komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang ,Kamis (16/02/23)

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliasyah,Sekda Muaro Jambi  Budhi Hartono,Forkompinda,kepala SKPD lingkupan Muaro Jambi,dan para tamu undangan lainnya

Kajari Muaro Jambi Kamin, SH MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Yan Perdana yang telah dimutasi menjadi Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Pandeglang, Provinsi Banten.

Kajari Muaro Jambi Kamin.SH.MH, mengatakan mutasi itu hal yang wajar, dan saya mengucapkan selamat kepada Pak Yan Perdana yang sudah dapat Mutasi Nasional dan balik kampung. Kalau Mutasinya masih di Jambi, Itu namanya Mutasi lokal. Tapi kalau ke luar Daerah itu sudah dapat predikat Mutasi Nasional,ujar Kajari

Kajari Muaro Jambi Kamin.SH.MH Selanjutnya juga mengucapkan selamat datang  kepada Kasi Pidsus Yang baru Afriadi Asmin SH di kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

“karena sudah pernah bertugas di MuaroJambi beberapa waktu lalu Kemungkin dulu sudah terlalu banyak minum air dari Muaro Jambi jadi kembali lagi ke Muaro jambi “pungkasnya.

Acara pisah sambut ini di ahiri dengan pemberian cindera mata dari tamu undangan.


Redaksi