Bupati Fadhil Sampaikan Capaian Program Batang Hari Tangguh Saat Hadiri Paripurna DPRD



BATANGHARI
– Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Bakhtiar, merupakan Kepala dan Wakil Kepala Daerah terpilih pada pilkada Serentak Tahun 2020 lalu.

Orang nomor satu dan nomor dua di Batang Hari tersebut, dilantik pada 26 Februari 2020 lalu. Keduanya membekali diri dengan 36 program kerja pada masa pencalonannya yang dijanjikan kepada masyarakat Kabupaten Batang Hari.

Saat ini 33 Program yang dikenal dengan Batang Hari Tangguh tinggal hitungan jari, yang belum terealisasi. Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Fadhil saat rapat paripurna DPRD Batang Hari tentang penyampaian LKPJ tahun anggaran 2022.

Saat diwawancarai sejumlah media usai pelaksanaan paripurna DPRD, Fadhil menjelaskan tentang tiga program tersebut.

”Tiga program yang belum terealisasi, insya Allah akan terlaksana pada Tahun 2023 ini,” kata Bupati Fadhil Arief, Rabu (29/03/2023).

Adapun 3 program tersebut, yang pertama pembangunan islamic center, yang kedua sirkuit balap, dan yang ketiga bangunan tempat oleh-oleh khas Kabupaten Batang Hari.

”Saya mohon do’a nya kepada seluruh masyarakat Batang Hari agar terlaksana sebagaimana mestinya. Karena ketika nanti terwujudnya hal ini, akan membuat pertumbuhan ekonomi yang baik dan insya Allah akan meningkatkan penghasilan masyarakat,” pungkasnya...(zom)


Redaksi