Kadis Pendidikan Muaro Jambi Pimpin Rakor Secara Virtual Jelang Ramadhan



Kadis Pendidikan Muaro Jambi Pimpin Rakor Secara Virtual Jelang Ramadhan Senin 20/3/2023

MUAROJAMBI,-Senin (20/3/23) pagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi Rapat kesiapan bersama pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) beserta pengawas dan seluruh Kepala sekolah sekabupaten Muarojambi.

Rapat tersebut dilaksanakan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi secara Virtual. 

Rapat yang digelar tersebut tentang persiapan menyambut bulan suci Ramadhan. Tidak hanya itu dinas pendidikan Muarojambi telah mengeluarkan surat edaran yang di tujukan kepada satuan Pendidikan.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh satuan Pendidikan Kabupaten Muarojambi selain itu rutinitas  pesantren kilat juga akan dilaksanakan pada minggu pertama di bulan suci ramadhan, " Kata Kepala Dinas Pendidikan Muarojambi Firdaus. 

Dirinya juga mengatakan kegiatan ini tujukan kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan kebudayaan Muarojambi dari satuan Pendidikan maupun staf atau jajaran di Dinas Pendidikan. 

" Tambahan dalam kegiatan yang dilaksanakan kemarin yaitu Gerakan Sekolah Mengaji (GSM) atau tadarus. Sehingga pada 15 april nanti, seluruh satuan dan Dinas menghatamkan Alqur'an," Sebutnya

Lebih lanjut Firdaus berharap dengan tujuan seperti ini siswa dan guru sama sama berdoa untuk kebaikan serta kemajuan Pendidikan di kabupaten Muarojambi, "pungkasnya Kadis.



Redaksi