Muhammad Fadhil Arief. SE Lantik 37 Kades Terpilih


Muhammad Fadhil Arief. SE Lantik 37 Kades Terpilih Senin 20/3/2023.

BATANGHARI,-Adapun pelantikan Kades terpilih berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari pada Senin (20/3/2023 ) yang juga hadirin Ketua DPRD Batang Hari, Anita Yasmin dan Forkompinda Batang Hari.

Pada acara sambutan, Fadhil Arief mengajak para Kades terpilih agar menyelaraskan program Batang Hari Tangguh dengan Pemerintah Desa

Fadhil Arief juga mengatakan, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa dalam mengimplementasikan program pembangunan daerah.

Fadhil Arief juga berpesan kepada para Kades untuk memegang teguh nilai-nilai integritas dan menjaga transparansi dalam pengelolaan keuangan desa.

"Program Batang Hari Tangguh adalah program pemerintah kabupaten untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mengoptimalkan potensi sumber daya alam yang ada di Batang Hari," kata Fadhil Arief.

Sebanyak 37 Kades yang dilantik berasal dari berbagai kecamatan di Batang Hari, seperti Kecamatan Bajubang, Maro Sebo Ulu, Muara Bulian, dan lain-lain. Acara pelantikan berjalan lancar dan diakhiri dengan pena foto bersama antara Bupati dan Kades terpilih.

Sementara, Ketua DPRD Batang Hari, Anita Yasmin, menyampaikan apresiasi untuk para Kades terpilih yang telah mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk memimpin desa mereka.

" Kita berharap agar Kades dapat bekerja dengan baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan pembangunan desa," pesanya...(zom)



Redaksi