Bersama Kapolres, Bupati Batanghari Tinjau Pospam Operasi Ketupat 2023



BATANGHARI
,- Bersama Kapolres Batanghari, Bupati Muhammad Fadhil Arief kunjungi Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Hari Raya Idulfitri 1444 H/ 2023 Masehi wilayah Kecamatan Muara Bulian Simpang Ness Desa Sungai Buluh dan Pospam Simpang BBC, Jum’at malam (21/04/2023).

Bupati Fadhil mengatakan, tujuan kunjungan Pospam guna memastikan kelancaran arus lalulintas jalan di Kabupaten Batanghari, yang digunakan oleh para pemudik serta menjaga kondusifitas.

Terimakasih kepada pak Kapolres beserta kawan-kawan yang ada, sudah membantu pemerintah daerah untuk membina kenyamanan, ketertiban, keamanan bagi masyarakat Batanghari selama Puasa dan Idulfitri ini sekaligus menjaga konektivitas, karena warga bisa beribadah dengan baik fokus menjalankan silahturahmi,” kata Bupati Batanghari.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi sesuatu yang baik bagi diri kita, keluarga kita, Masyarakat kita, Bangsa dan Negara kita,” tambahnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh instansi terkait, termasuk petugas yang berjaga di Pospam wilayah Kabupaten Batanghari untuk selalu tetap menjaga kesehatan..(zom)


Redaksi