BreaikingNews Belasan Rumah di Marga Mulya Sungai Bahar diterjang Puting Beliung



MUAROJAMBI
,-Belasan rumah di Desa Marga Mulya Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi rusak akibat diterjang angin puting beliung sekitar Jam 22:Wib Rabu 4/3/2023 malam.

Atap rumah berterbangan hingga belasan meter. Selain menerbangkan atap rumah, ada juga rumah warga di lorong Hidroponik yang hampir roboh.

Saat ini warga disana secara bahu membahu memperbaiki atap rumah yang rusak tersebut. Hal itu dibenarkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait.

Saat ini dirinya tengah berada dilokasi bersama Rt dan Kadus setempat  untuk meninjau dan memberikan semangat kepada para korban.


“Sementara terdata ada 16 rumah yang terkena,” kata Robinson.

Menurut dia, kejadian yang terparah terjadi di di RT 01 dan 07, disana ada 10 rumah, kemudian di RT 08 empat rumah, RT 02 satu rumah dan RT 09 satu rumah.

Di RT 01 dan 07 masing-masing lima rumah,” selain di desa maraga mulya rumah yang rusak karena angin puting beliung ini ada juga di desa Markanding Bahar Utara,Mekar Sari Makmur, sementara Suka makmur cuman atap gudang atau rumah singgah mesjid agung suka makmur terbang ke sd 74 desa suka makmur  Sungai Bahar katanya lagi.


" kita berharap agar Pemda muarojambi turun tangan untuk membantu musibah yang menimpa warga Sungai Bahar ini harap Robinson Sirait.


Redaksi