Bupati Batanghari Silaturahmi ke Kantor Camat Muara Tembesi

BATANGHARI,-Usai membuka secara resmi Kejuaraan Grasstrack di Desa Tanjung Marwo, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersilaturahmi ke Kantor Camat Muara Tembesi, Rabu siang (26/04/2023).

Camat Muara Tembesi Edi Purwanto dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan dan seluruh ASN Kecamatan Muara Tembesi mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin kepada pak bupati. “Setelah melaksanakan ibadah puasa dan menyambut kemenangan dengan merayakan Idulfitri, semoga kita semua kembali kepada fitrah,” kata Camat Muara Tembesi.

Dirinya juga sangat berterimakasih kepada Bupati Batanghari yang berkenan hadir di Kantor Camat Muara Tembesi. “Terimakasih pak bupati yang berkenan hadir bersilaturahmi di Kantor Kecamatan Muara Tembesi, untuk itu kami mohon arahan dan petunjuk pak bupati kepada kami dalam melaksanakan roda Pemerintahan Di Kecamatan Muara Tembesi,” pintanya.

Sementara itu Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan kedatangannya ke Kantor Camat Muara Tembesi, dalam rangka bersilaturahmi yang mana masih dalam suasana Idulfitri pasti ada salah dan khilaf. “Dengan bulan Syawal ini perlu ada semangat baru dari kita semua, bahwa agama mengajarkannya begitu di bulan Ramadhan kita ditempa, dilatih, dididik sehingga hatinya sedikit lebih bersih, kemudian mulai bulan Syawal kita bergerak dengan keikhlasan yang lebih tinggi,” kata Bupati Fadhil..(zom)


Redaksi