Bupati Fadhil Beserta Jajaran Laksankan HBH di Desa Terusan



BATANGHARI
– Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief beserta rombongan menghadiri acara Halal Bihalal Masjid Asy’ Syuhada Desa Terusan, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Rabu malam (26/4/2023).

Acara Halal Bihalal Masjid Asy’Syuhada tersebut bertema ‘Mari Indahkan Hati Dengan Selalu Berpikir Positif, Aktif, Bermanfaat, Bersinergi Dalam Menuju Masyarakat Yang Bermartabat dan Menjaga Ukhuwah Umat’.

Dalam sambutannya, didepan sanak saudara dan Keluarga besarnya. Bupati Batanghari menyebutkan aahwa kita harus banyak berbuat baik.

“Banyak saling memaafkan, banyaknya contoh yang dibuat oleh leluhur kita dulu. Ada latihan untuk berbagi yang ditanamkan oleh leluhur kita dulu, Zaman sekarang ini mulai luntur dia,” ucap Bupati Fadhil.

Banyak penjelasan yang disampaikan oleh orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam tersebut yang disambut derai tawa oleh para Jemaah dan keluarga besar Desa Terusan.

Kedatangan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief beserta rombongan disambut meriah oleh warga Desa Terusan, yang mana Desa Terusan merupakan kampung halaman dari bupati.

Acara Halal Bihalal Masjid Asy’Syuhada Desa Terusan tersebut berlangsung dengan khidmat dan dipenuhi dengan siraman rohani. Dalam acara tersebut diisi dengan kegiatan Islami dan tausiyah oleh Ustad H. Isah Sohibul Ridho.

Turut hadir Anggota DPRD Batanghari, Sekda, para Kepala OPD, Ketua Lembaga Adat serta keluarga besar Pemerintahan dan Masyarakat Desa Terusan..(zom)


Redaksi