Bupati Fadhil Buka Grasstrack Batang ari Tangguh



BATANGHARI
– Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief membuka secara resmi Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023 di Desa Tanjung Marwo, Rabu (26/04/2023).

Saat sambutan Bupati Batanghari menyampaikan bahwa, sebelumnya kegiatan ini rutin dilaksanakan, adanya Pandemi Covid-19 mengakibatkan terjadi kekosongan yakni di Tahun 2019, 2020, 2021 serta 2022. Baru kembali di mulai Tahun 2023 ini.

“Kita juga sudah mengagendakan bagaimana ada event-event reguler yang kita laksanakan di Kabupaten Batanghari, tapi tergantung panitia di sini. Kalau panitia memang siap dan terus melaksanakan kegiatan dengan baik, melayani peserta dengan baik, nanti Insya Allah akan kita jadikan event tahunan di Kabupaten Batanghari,” Kata Bupati Fadhil.

“Kemudian kami terimakasih juga kepada seluruh peserta baik yang berasal dari Kabupaten Batanghari, Sarolangun, Bungo, Tanjab Timur yang sempat hadir di Kabupaten Batanghari. Mudah-mudahan ke depan, seluruh kabupaten kota di Provinsi Jambi bisa mengikuti kegiatan kita ini,” ujarnya.

Minarti yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Batanghari dan juga salah satu pensupport kegiatan Kejuaraan Grasstrack menjelaskan, dirinya sangat mendukung kegiatan positif yang diadakan di Desa Tanjung Marwo, Kecamatan Muara Tembesi itu.

“Saya mensupport olahraga positif yang memang disenangi anak-anak muda, ke depannya mungkin bisa lebih baik,” ucap Minarti.

Para peserta Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh, Bupati Fadhil, pihak penyelenggara,

Disinggung soal kesiapan para panitia pelaksana, ia menjelaskan bahwa kegiatan itu resmi dan juga telah mempersiapkan kemungkinan yang terjadi. Bahkan tampak mobil ambulan siaga di sirkuit Grasstrack.

“Kita sudah mendapat izin dari Polres, Polsek. Kita sudah mengantongi izinnya, Insya Allah ini resmi, dari pihak kesehatan Puskesmas sendiri sudah siap,” sebutnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Asep Sumatri mengatakan bahwa, kegiatan Grasstrack dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 26 hingga 27 April 2023.

“Untuk peserta yaitu Team Grasstrack dari dalam Provinsi Jambi, namun kalau mereka yang mewakili ya sah-sah saja,” pungkas Asep..(zom)


Redaksi