Kejuaraan Grasstrack, Bupati Fadhil: Saya Suka Trail Tapi Balapan Dak Telap Lagi



BATANGHARI
,- Dihadapan peserta, penonton dan panitia Kejuaraan Grasstrack Batang Hari Tangguh 2023 Desa Tanjung Marwo, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief akui suka main Motor Trail.

Dirinya berharap dengan banyaknya event balap motor, sehingga para pecinta balapan dapat menyalurkan bakat dan hobinya di tempat yang seharusnya. “Mudah-mudahan dengan banyaknya event balap motor baik dari road race maupun grasstrack tidak ada lagi yang balapan di jalanan,” kata Bupati Fadhil dalam sambutannya, Rabu (26/04/2023).

Saya juga hobi main trail, tapi balap-balapan ini tidak telap lagi. Kita yakin dengan adanya event ini maka narkoba akan bisa kita tekan di Kabupaten Batanghari, kita yakin dengan event ini maka silaturahmi diantara seluruh pecinta motor di Kabupaten Batang Hari dan Provinsi Jambi dapat terjalin dengan baik,” sambungnya.

Bupati Fadhil juga mengingatkan para peserta Kejuaraan Grasstrack Batang Hari Tangguh 2023 di Desa Tanjung Marwo, agar senantiasa menjaga keselamatan dalam pelaksanaan nantinya.

“Kepada seluruh peserta kami ingatkan tetap jaga keselamatan, mainlah dengan aturan yang berlaku. Kami yakin dan percaya hadiah itu hanya bonusnya saja, tapi bagaimana kita menyalurkan minat dan bakat itu yang utama. Karena kalau tidak ada hobi biasanya suntuk pikiran kita, nih hobinya bisa dilaksanakan,” ungkapnya.

Ada 13 kelas yang dibuka, dalam Kejuaraan Grasstrack Batang Hari Tangguh Tahun2023 ini.

1. Sport & Trail Lokal Jambi

2. FFA Lokal Jambi

3. Bebek Modif Lokal Jambi

4. FFA Lokal Jambi Non Kategori

5. Bebek Campuran Lokal Jambi Non Kategori

6. RBT Spek Bebas Lokal Jambi Non Kategori

7. FFA Batang Hari Sarolangun Junior

8. Bebek Campuran Batang Hari Sarolangun Junior

9. RBT Spek Bebas Batang Hari Sarolangun Junior

10. FFA Muara Tembesi – Muara Bulian – Mersam

11. Bebek Campuran Muara Tembesi – Muara Bulian – Mersam

12. RBT Spek Bebas Muara Tembesi – Muara Bulian – Mersam

13. Campuran Khusus Wanita..(zom)


Redaksi