Sekda M. Azan, SH, Kunjungi Pospam Operasi Ketupat 2023 Kecamatan Bajubang



BATANGHARI
,- Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan, SH kunjungi petugas jaga pada ‘Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023’ di SPBU Kecamatan Bajubang, Jum’at malam (21/04/2023).

Dalam mengunjungi Pospam Bajubang, Sekda Azan didampingi Asisten I Setda, Kepala Satpol-PP, Kabag Protokol Setda, Sekretaris BPBD, Sekdishub dan Camat dan Kapolsek Bajubang serta anggota Koramil Muara Bulian.

Kepada awak media Sekda Azan mengatakan, kunjungannya ke Pospam Operasi Ketupat di Kecamatan Bajubang dalam rangka memeriksa kesiapsiagaan dan pengawasan.

“Alhamdulillah lancar semua, tidak ada hambatan,” ucapnya.

Selaku unsur Pemerintah Kabupaten Batanghari dirinya menghimbau, agar para petugas yang diberikan tanggungjawab untuk dapat melaksanakan tugas sebaiknya.

“Himbauan kita tentu apa-apa yang sudah terencana dengan baik, dapat dilakukan dengan baik. Tidak ada hal apa-apa, sehingga semua transportasi dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Selain memeriksa kondisi kesiapsiagaan para petugas jaga, Sekda Azan juga serahkan parcel dan minuman ringan kepada para petugas jaga.

Sempat dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para pejabat yang berkunjung ke, Pospam Operasi Ketupat 2023 oleh paramedis..(zom)


Redaksi