Bupati Fadhil jadi (Irup) Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115



BATANGHARI
,-Pemerintah Kabupaten Batanghari melaksankan Upacara Benderahari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-115 Tahun 2023 dengan tema ‘Semangat Untuk Bangkit’ di Lapangan Upacara Kantor Bupati Batanghari, Senin Pagi (22/05/2023).

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bertindak selaku Inspektur Upacara, Dinas Komunikasi dan Informatika Batanghari menjadi sebagai petugas pelaksana Upacara. Upacara HKN tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari serta Forkopimda, Instansi Vertikal lain dan Siswa-Siswi SMPN 21 Batanghari.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan. Seiring waktu berjalan, ilmu baru tetap tumbuh. Seiring waktu berjalan, situasi dan kondisi berubah.

“Orang yang cerdas adalah orang yang bisa beradaptasi dengan itu semua, beradaptasi dan perkembangan ilmu pengetahuan, beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang berubah,” sebut Bupati Fadhil.

Disampaikan Bupati Fadhil, begitu banyak hal-hal yang tidak bisa memajukan diri kita, karena terlena dengan hal-hal yang dimiliki.

“Kita mungkin terlahir dengan posisi baru ini, kita mungkin terlahir diposisi tubuh yang lebih kuat, lebih sehat. Tapi bukan itu yang membuat kita bahagia , bukan itu yang membuat kita lebih sejahtera. Tapi bagaimana proses perjalanan diri kita,” tegasnya.

DIhadapan jajarannya, Bupati Fadhil mengingatkan. Kalau jabatan berada pada posisi fungsional yang dilihat adalah kompetisi tekhnisnya , karena fungsional saat ini sudah menuju fungsional tertentu.

“Saya ingatkan lagi disini, kalaulah jabatan bapak ibu semua berada pada posisi fungsional pasti utuh yang dilihat adalah kompetisi tekhnisnya. Karena fungsional sekarang, sudah menuju kepada fungsional tertentu. Kalau jabatan bapak ibu semua berada diposisi pengawas atau eselon IV akan 75 persennya kompetisi tekhnis, ditambah 25 persennya kompetisi managerial,” pungkasnya..(zom)


Redaksi