Hebat,Pemkab Batanghari Raih Opini WTP ke-8 kali



BATANGHARI
,-Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-8 kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Jambi, pada Jum’at, (26/5/2023) di Auditorium Kantor BPK-RI.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan, sebagaimana diamanatkan dalam UndangUndang Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 beserta perubahannya tentang Pemerintahan Daerah, Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari telah melaksanakan kewajiban untuk menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah kepada BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi untuk dilakukan audit.

Pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya atas nama Bupati dan Masyarakat Kabupaten Batanghari menghaturkan terima kasih kepada Ketua BPK Perwakilan Provinsi Jambi dan Jajaran khususnya kepada Tim Audit BPK Wilayah Kabupaten Batanghari yang telah berkenan melakukan audit terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2022,” kata Fadhil.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Jambi yang selalu memberikan pembinaan kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari dalam menjaga, mengelola, membangun dan mempertanggungjawabkan keuangan daerah. Karena uang daerah adalah milik masyarakat, dan sudah seharusnya untuk membangun kesejahteraan, penjaga keuangan pemerintah daerah yang amanah, profesional,kompeten dan akuntabel,”pungkasnya..(zom)


Redaksi