Mayat tampa indetitas Ditemukan Didepan Sebuah Ruko Di Sakean Kumpeh Ulu



Mayat tampa indetitas Ditemukan Didepan Sebuah Ruko Di Sakean Kumpeh Ulu Rabu (29/06/2023).

MUAROJAMBI,-Seorang laki-laki ditemukan sudah dalam keadaan meninggak dunia di depan Ruko didesa Sakean, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi, pada Rabu (29/06/2023). Jasad laki-laki yang ditemukan ini tanpa identitas.

Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Suryadi mengatakan terkait penemuan mayat yang tidak memiliki identitas yang ditemukan pada hari rabu sekitar pukul 17 : 30 wib berlokasi didepan sebuah Ruko wilayah RT 08 Desa Sakean Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Muaro Jambi meneruskan laporan yang disampaikan oleh Polsek Kumpeh Ulu, Jenazah ( Mr X) ditemukan salah seorang warga sudah tidak bernyawa. 

"Kronologis kejadian, bahwa (Mr X) sudah berada dilokasi kejadian sejak hari Minggu, dan pada pukul 15 : 40 ( Mr X) terdengar berteriak kesakitan pada bagian perut tidak berapa lama korban sudah ditemukan telah meninggal dunia,"sebutnya Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Suryadi,kepada wartawan Kamis,(29/06/2023) .

Lanjut nya Kasi Humas,Identitas jenazah belum diketahui, usia diperkirakan berumur sekitar 40 tahun, diketahui logat bicara dari ( Mr X) sebelum meninggal seperti bahasa daerah palembang. 

"Tim medis juga melakukan pemeriksaan kondisi fisik dari korban.Kondisi terkini jenazah dititipkan ke RSUD Terdekat untuk untuk dilakukan visum dan masih dalam melakukan lidik " Pungkasnya.


Redaksi