Rayakan Aidil Adha 2023, BPKAD Kabupaten Muaro Jambi Bagikan Daging Qurban



MUAROJAMBI
,-Momen perayaan Hari Raya Udul Adha 10 Zulhijjah 1444 Hijriah, Keluarga Besar BPKAD Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan pemotongan Qurban yang dilaksanakan disamping Kantor BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, Jum'at 30 Juni 2023.

Dalam pelaksanaan Qurban tahun ini, BPKAD Kabupaten Muaro Jambi menyembelih empat ekor kerbau yang selanjutnya daging qurban tersebut akan dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Melalui Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, Alias, SH., MH, tahun ini BPKAD Kabupaten Muaro Jambi sembelih empat ekor kerbau sebagai Qurban.

Ini bisa terlaksana karena dari awal tahun keluarga besar BPKAD Kabupaten Muaro Jambi ternyata sudah melaksanakan arisan qur'ban yang diangsur perbulannya sebesar 300 ribu rupiah selama 10 bulan. Dan alhamdulillah qurban tahun ini  berhasil menyiapkan empat. ekor kerbau.

" Saya mewakili seluruh pegawai beserta staf lingkup BPKAD Kabupaten Muaro mengucapkan selamat menjalankan perayaan idul Adha tahun ini. Berkat seluruh pegawai lingkup BPKAD Kabupaten Muaro, tahun ini bisa laksanakan Qurban hingga empat ekor " jelasnya.

Lanjutnya " Dan bagi seluruh masyarakat yang mendapatkan daging Qurban yang sudah dibagikan semoga bermanfaat dan semoga tahun yang akan datang BPKAD Kabupaten Muaro Jambi bisa melaksanakan Qurban lebih dari tahun ini " tutupnya.


Redaksi