Bangunan Ruang UKS SDN 145/1 Terkesan Asal Jadi



Batanghari
,-Pemerintah Pusat telah sekian banyak menggelontorkan bantuan agar tercapainya pembangunan di segala lini, tidak terkecuali memalui Dinas P dan K Kab.Batanghari dengan bantuan DAK (dana alokasi khusus), sasarannya ke sekolah-sekolah yang  berada di Wilayah Kab.Batanghari.

Serta tidak luput tempat sarana pendidikan yang mendapatkan bantuan berupa bangunan ruang UKS SD 145/1 Desa Kampung Pulau dengan no kontrak 050/38/SPK/PDK-PPD/2023 dengan dana Rp 77.226.000,- serta pelaksana pengerjaan CV. Sinar Karya Kemenangan dengan masa kerja 90 hari kalender tertanggal 17 April s/d 31 Juli 2023.

Terpantau jambitransnews.com tentang pengerjaaan Bangunan Ruang UKS SDN 145/1 Desa Kampung Pulau terkesan dikerjakan asal-asalan, terlihat dari atap bangunan yang bolong-bolong seperti bekas baut.

sewaktu dilokasi jambitransnews.com bertemu dengan salah satu pekerja yang mengatakan, kalau pekerja yang pertama sudah kabur dan tidak menyelesaikan pekerjaannya, lalu dia (pekerja red) diminta oleh pihak rekanan meneruskan pekerjaannya ", ujar pekerja

Alhasil, terlihat jelas atap yang terpasang oleh pekerja yang kedua jadi berlobang lantaran bekas baut baja dari material atap pekerja yang pertama.

Saat dikonfirmasi ke rekanan dengan pesan singkat whatsApp, " Itu di bagian atap ruangan UKS, bnyak terlihat lobang2 bekas baut, memang kenapo...???, isi chatan jambitransnews.com.

 namun tidak adanya tanggapan dari rekanan sampai berita ini di tayangkan...(zom).


Redaksi