Lantik 38 Guru, Ini Pesan Bupati Fadhil



BATANGHARI
,-Bupati Muhammad Fadhil Arief melantik 38 orang pejabat, jabatan fungsional tertentu lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari di Ruang Kaca, Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (17/72023).

Dalam sambutannya, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan bahwa, ada tanggung jawab baru yang akan diemban, akan bertambah tugas bapak dan ibu guru yang baru dilantik pada hari ini.

“Jalani prosesnya, terus belajar dan bekerja dengan baik,Jadilah Guru yang bermanfaat,dan dapat membahagiakan keluarga,orang sekitar dan peserta didik,” ujarnya.

Selanjutnya disampaikan Fadhil bahwa, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari telah membuat Program Literasi, dirinya mengajak para guru untuk saling bersinergi mewujudkan itu semua.

“Mari sama-sama kita dan para guru untuk bersinergi mewujudkan program ini, sehingga dapat terwujudnya generasi penerus bangsa ini sesuai dengan yang kita inginkan bersama,” sebutnya.

Bupati Muhammad Fadhil Arief mengucapkan selamat kepada bapak/ibu guru yang telah dilantik, ia meminta agar para guru yang dilantik dapat bekerja dengan ikhlas dimanapun ditugaskan.(zom)


Redaksi