Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Batanghari Gelar Do’a Bersama



BATANGHARI
,-Pemerintah Kabupaten Batanghari, dalam Hal ini Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melaksanakan rangkaian acara Do’a bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijri’ah/2023 Masehi di Serambi Rumah Dinas Bupati, Selasa (18/7/2023).

Do’a bersama dalam rangka menyambut peringatan Tahun Baru Islam tersebut mengambil tema ‘Membangun Kebersamaan dan Ukhwah Islamiah, Menuju  Batanghari Tangguh’.

Dalam sambutannya, Bupati Muhammad Fadhil Arief menyampaikan bahwa, hidup itu akan berganti setiap tahunnya, sepanjang ajal belum sampai. Disepanjang pergantian tahun yang ditemui, wajib bagi diri untuk refleksi dan intropeksi serta memperbaiki peforma.

“Introspeksi diri, tentang apa yang kita buat tahun kemarin akan menjadi resolusi, bagaimana diri kita memperbaiki performa ditahun berikutnya,” ucap Fadhil.

Bupati Muhammad Fadhil Arief mengajak agar seluruh masyarakat Batanghari, berdoa kepada yang maha kuasa agar Batanghari dapat lebih baik ditahun mendatang.

“Sama-sama kita do’akan, menyambut tahun baru kita semua sama-sama menjadi orang yang beruntung, bahwa di tahun 1445 diri kita membaik,” ujarnya.

Kegiatan Do’a bersama tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Batanghari, Kepala Pengadilan Agama Muara Bulian, H.M.Kusen Raharjo,S.Hi.,M.H., selaku penceramah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batanghari, Ky.H.Zaharudin, AK, para Kepala OPD, Pembina dan Pengawas Da’I dan Pimpinan Pondok Pesantres Se-Kabupaten Batanghari.(zom)


Redaksi